Contact Form

 

Know more about me~ yeeay 🎵

Know more about me~ yeeay 🎵


Yaw~
Lama sekali aku tidak membuat apapun pada blog-ku. 2 tahun ya? Hmm.

Uhm...aku tidak tahu bagaimana harus memulai ini...tapi, mari kita mengenal satu sama lain terlebih dahulu. Seperti yang sudah kalian baca di postingan pertamaku, namaku adit, ya, panggil adit saja, jangan yang lain. Saat aku menulis ini, aku masih menempuh jenjang S1 ku di Universitas Brawijaya, mengambil jurusan Bahasa dan Sastra di program studi Sastra Jepang. Kalau kau tidak tahu dimana Brawijaya, cobalah ketik 'Universitas Brawijaya' di google maps dan kau akan menemukannya. Kampusku memang tidak sehebat UI atau UGM, bahkan ITB, hanya salah satu kampus negeri di Jawa Timur yang tetap kucintai. 

Aku remaja kelahiran 1995, tidak perlu menghitung dan menelpon guru matematika mu, berarti saat ini aku masih berumur 20 tahun. Mengutip dari bio ku di atas, aku hanya remaja biasa yang tidak memiliki kelebihan apa-apa. Yang ku tahu hanyalah, aku menyukai hujan. Sedikit menyinggung tentang keluargaku, aku anak ke-7 dari 8 bersaudara. STOP!
Jangan terkejut seperti itu, biasa saja. Banyak memang, kenapa bisa sampai sebanyak ini? Entahlah, mungkin orang tua ku memegang prinsip "Banyak anak banyak rezeki" *amiin. 

Aku lahir di sebuah kota yang tidak begitu besar di provinsi Jawa Barat. Dengan ciri khas buah nanasnya, kota ku dikenal sebagai kota nanas. Jika kalian tahu kota 'Subang', berarti kalian rajin atau setidaknya 'pernah' membaca "Buku Pintar". *hahaha apasih. kriik kriik kriik. Pfft, lanjut*. Karena dekat dengan Kota Bandung, kota tempat lahir ku pun cukup sejuk. Sekitar kurang lebih 12 tahun aku menetap di kota Subang, akhirnya di usia ku yang ke-13, karena 1 dan 2 hal, aku pindah ke daerah barat, lebih barat dari Jakarta, ya, Provinsi Banten, lebih tepatnya di kabupaten Serang.

Aku memulai kehidupan ku di kota ini saat aku berumur 13 tahun *kalau tidak salah ingat*, atau saat aku menginjak kelas 2 SMP. Ku habiskan 5 tahun umur ku di kota ini, sampai saat aku lulus SMA, dan memutuskan untuk melanjutkan ke Universitas Brawijaya di Malang. Tentu saja prosesnya tidak secepat itu, pada postingan kali ini, aku hanya menceritakan secara general saja mengenai alur kehidupanku. Kau tahu? Semua orang memiliki perjalanan kehidupan masing-masing, dan bagiku, perjalanan kehidupanku sangat unik. :)

Hal yang ku sukai tidak begitu banyak, hal yang tidak ku sukai pun tidak ada yang khusus. Hanya hal-hal biasa saja. Jadi sebenarnya, kau membaca blog-ku pun tidak ada yang menarik di dalamnya. LOL. Tapi mungkin kau akan menemukan pelajaran hidup di beberapa postingan ku yang akan datang. Perhaps

Nah...aku tidak bisa memberikan apa-apa pada postingan ku kali ini. Ini hanya salam perkenalan hangat dari ku. Semoga setelah kalian sedikit mengenalku, kalian juga akan mengerti bagaimana pola pikir ku dan apa yang aku pikirkan, dengan begitu mungkin, postingan yang awalnya 'hambar' ini, akan menjadi 'gurih' nantinya.

Aku pun tidak mengharapkan apa-apa setelah membuat postingan ini, sungguh. Aku hanya ingin berbagi cerita pada siapa saja yang ingin mendengar dan membaca ceritaku. Itu saja sudah cukup bagiku.

Yap, sampai disini dulu ya.
Kita akan berbagi cerita lagi pada postingan ku yang berikutnya. Jadi selalu tetap stay tune ya. :P
Salam hangat dari adit, jaa nee~ ^^)/

Lokasi:

Malang, Malang City, East Java, Indonesia

view large map

Total comment

Author

Aditiya Fajar Pamungkas

0   komentar/コメント

ボクのブログに読んで来てくれてありがとうございます。
Terima kasih sudah bersedia membaca blog ini. Jika berkenan silahkan tinggalkan komentar tentang kritik dan saran atau mungkin sapaan hangat. Semoga tulisan ini bermanfaat, baca postingan lainnya juga ya! ☺

Cancel Reply