Contact Form

 

ぼくの最初のブログ!My First Blog !

ぼくの最初のブログ!My First Blog !


みんなさん おはようございます〜
はじめまして、ぼくは Adit です。
Malang にすんでいます。
Banten からきました。
ぼくは Brawijaya の大学で勉強していまし。
よろしくおねがいします。

Halo semua~
Perkenalkan, namaku Adit.
Aku tinggal di Kota Malang.
Aku berasal dari Banten.
Sekarang aku sedang belajar di Universitas Brawijaya.
Mohon bantuannya~ ^^

Yatta!!
Akhirnya blog pertamaku sudah jadi!! Tanoshikatta na! >///<


Setelah sekian lama aku hanya memasang muka polos tanda tak mengerti ketika teman-temanku sibuk dengan obrolan blognya, akhirnya sekarang aku tau apa yang mereka bicarakan. Aku memang masih newbie dalam hal bloging, aku tidak mengerti bagaimana cara menulis blog yang baik dan benar, dan aku juga tidak tau bagaimana caranya menghias blog agar menarik dibaca.

Walaupun aku tidak memiliki itu semua, tapi ada 1 hal yang kumiliki, yaitu rasa ingin tauku yang meluap, aku akan belajar, tidak peduli pada siapa aku akan belajar, selama itu dapat membantuku untuk membangun Dunia Blog-Ku, aku akan belajar darinya. Aku harap, teman-teman yang pernah singgah ke Dunia Blog-Ku juga bersedia membagi sedikit ilmunya agar bisa kubagikan dengan yang lainnya juga ^^

Tidak sedikit diluar sana yang sama sepertiku, ingin membuat blog tapi tidak tau caranya, mencari tutorial di mbah Google, luar biasa banyaknya sehingga membuat kita bingung, kadang ada pula yang penjelasannya berbeli-belit, ada juga yang simple, tapi ketika kita mencoba meng-aplikasikan-nya, ternyata gagal T.T
Jadi, akan lebih mudah jika belajar dengan metode yang lain.

Yakh...
Sepertinya aku kebanyakan ngomong, xixixixi xD
Postingan pertamaku ini hanya khusus untuk perkenalan saja, untuk yang selanjutnya, baru deh aku posting yang aneh-aneh *ehh hahaha
Jangan lupa berkunjung yaah~ :D

ありがとうございます。
Terima kasih banyak~ ^^

Lokasi:

Malang City, East Java, Indonesia

view large map

Total comment

Author

Unknown

6   komentar/コメント

Anonymous said... 9/17/2014 4:51 pm
kak, gak mau bikin wp aja? Kekeke
postingan yg bagus! Posting terus dong kak di blog nya!
Wah, maaf baru sempat balas komennya. Btw, wp itu apah? .__.
terima kasih sudah berkunjung, baca yang lainnya juga ya, kekeke
wah, klu menurutku blog ini udah keren kok...
share terus pengetahan mu all about japan ya...
gambatte ne...

smoga ilmu yang km bagikan dapat bermanfaat smua... amin
salam kenal dian
Terima kasih sudah berkunjung ^^)/
Amiin, terima kasih juga atas doanya.
Baca yang lainnya juga ya, kekeke
Numpang ninggalin jejak dari blogger sebelah~

よろしく! :3
widih, langsung muncul wkwkwk 😂😂
4679~

ボクのブログに読んで来てくれてありがとうございます。
Terima kasih sudah bersedia membaca blog ini. Jika berkenan silahkan tinggalkan komentar tentang kritik dan saran atau mungkin sapaan hangat. Semoga tulisan ini bermanfaat, baca postingan lainnya juga ya! ☺

Cancel Reply