Contact Form

 

Cara Download Video Di Youtube

Cara Download Video Di Youtube

AFP - 皆、こんにちは! Hari ini Malang panas sekali ya. 😓 Jadi kurang mood untuk pergi keluar jika tidak ada keperluan. ま、いいか。Kita abaikan panasnya kota Malang hari ini, karena kali ini mimin akan berbagi sedikit pengetahuan. Tapi sepertinya kali ini mimin tidak akan memberikan tutorial blogging. hahaha. Kali ini mimin akan memberikan tutorial Cara Download Video Di Youtube. Mungkin bagi kebanyakan orang, ini sudah menjadi hal yang lumrah dan diketahui banyak orang, tapi siapa sangka jika masih ada beberapa orang yang belum mengetahuinya. Jadi mimin putuskan untuk membuat tutorial ini untuk kamu-kamu yang jarang atau tidak pernah mengunduh video di Youtube. Sebenarnya ada banyak cara untuk mengunduh video di YouTube, tapi pada tutorial kali ini mimin menggunakan laman savefrom.netCheck this out!


Berikut langkah-langkah yang harus kalian lakukan :
1. Buka YouTube.
2. Cari video yang ingin kalian unduh.
3. Pada tutorial kali ini, mimin akan mencoba mengunduh MV EXO - Call Me Baby. Pada bagian URL laman tersebut, kalian tambahkan huruf ss setelah www. dan sebelum youtube.com. Tekan ENTER pada keyboard kalian.

Cara Download Video Di Youtube

4. Kalian akan masuk ke laman savefrom.net. Pada laman ini, sebelum kalian mengunduh video kalian, kalian dapat merubah kualitas video yang kalian inginkan. Setelah sesuai klik tombol DOWNLOAD, dan unduhan kalian akan muncul di bawah browser kalian masing-masing. 

Cara Download Video Di Youtube

5. Dan...selesai.

Mudah bukan? Meskipun sederhana, tetapi sejauh pengetahuan mimin, cara ini adalah cara yang paling banyak digunakan orang-orang untuk mengunduh video di YouTube. Sekian postingan kali ini, semoga saja bermanfaat ya. :))

Kita berjumpa lagi pada postingan selanjutnya, salam hangat dari mimin. ^^ じゃ、またね。


Lokasi:

Malang City, East Java, Indonesia

view large map

Total comment

Author

Aditiya Fajar Pamungkas

0   komentar/コメント

ボクのブログに読んで来てくれてありがとうございます。
Terima kasih sudah bersedia membaca blog ini. Jika berkenan silahkan tinggalkan komentar tentang kritik dan saran atau mungkin sapaan hangat. Semoga tulisan ini bermanfaat, baca postingan lainnya juga ya! ☺

Cancel Reply